Jumat, 20 Juli 2012

Infeksi Telinga Cepat Sembuh Diobati Propolis


Infeksi Telinga Cepat Sembuh Diobati Propolis

Sebelumnya Saya beberapa kali mengalami sakit telinga, infeksi telinga, yang bila tidak segera diobati menurut dokter bisa berakibat serius,  mulut bisa “menyong” katanya.  Setiap kali kambuh sakit telinga, saya rasanya sangat tersiksa.

Saya diperkenalkan propolis saat seorang teman menawarkan propolis ke ibu saya. Teman saya mengatakan propolis bisa untuk mengobati segala macam penyakit, bisa di minum dan untuk obat luar (di tetes dan dioles). Kebetulan pagi itu sakit telinga saya sedang kambuh lagi (entah kenapa setiap sekitar 3 bulan – 6 bulan sakit telinga saya kambuh lagi).

Mendengar  propolis bisa untuk mengobati sakit telinga dengan cara di teteskan langsung ke lubang telinga, pagi itu juga saya langsung mengobati sakit telinga saya dengan propolis 2 tetes dan siang harinya 2 tetes lagi.   Alhamdulillah … ternyata sore harinya sakit telinga saya sudah tidak terasa lagi …. padahal rencananya sore itu  mau ke dokter.

Ternyata dengan 2 x di obati dengan propolis sakit telinga saya sembuh. Pengobatan ke dokter THT di RS waktu itu (tahun 2006)  kalau dihitung biayanya,  pendaftaran Rp. 55.000 + tindakan Rp. 20.000 + tebus resep obat Rp. 150.000 = Rp 225.000. ….. Alhamdulillah dengan propolis jauh lebih murah dan praktis. Total menghabiskan propolis tidak sampai 10 tetes dan ternyata sudah bisa sembuh.

Cut Rahmah Sri Mutia
Hp: 087859384230 XL
=====================================================================
Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”

Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping. Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.
Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk)
2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral
Fungsi Propolis bagi manusia
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)

Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS
Apa Itu Propolis ? | Propolis Bagi Kesehatan | Propolis Untuk Masalah Jantung | Propolis Stop Cuci Darah gagal Ginjal | Propolis Gagalkan Amputasi Diabetes |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar