Senin, 16 April 2012

Mengobati Kanker Sumsum Tulang Belakang

Mengobati Kanker SumsumTulang Belakang Dengan Melia Propolis

Nama : Mira
Alamat : Bogor

Keluhan : Kanker Sumsum Tulang Belakang
Kesaksian: I have cancer but cancer doesnt have me.
Saya adalah seorang pasien Bone marrow Cancer std. 4 yang telah divonis meninggal pada tahun 2008, saya telah lakukan kemoterapi sebanyak 8 seri dan Radioterapi sebanyak 40 kali, namun saat akan melakukan kemo ke seri 9 tubuh saya menolak, dan kondisi semakin memburuk lalu saya koma selama 15 hari. saya tak mampu bernapas kecuali dgn bantuan oksigen eksternal dan saya terpaksa menggunakan kursi roda karena lumpuh, untuk biaya pengobatan selama di Rumah sakit saya berhutang, seorang wartawan meliput kisah saya di sebuah majalah, majalah tersebut kmudian dibaca oleh seorang yang luar biasa malaikat tak bersayap perpanjangan tangan Tuhan ibu Zahra Bsa, ibu Rina Rahayuwati dan Top leader MNI bogor Ibu Dra. Safrida, mereka merawat saya dengan terapi Propolis dan Melia Biyang Selama 6 bulan, dan Kini saya sehat, lalu menjalankan bisnisnya 9 bulan kemudian saya mampu melunasi hutang saya sebesar Rp. 128jt dan tahun ini saya mampu menghadiahi kedua orangtua saya sebuah rumah impian. Saya juga membuat komunitas untuk pasien kanker, keluarga pasien atau orang2 yang tertarik dengan isu kanker, sebagai tempat sharing, saling menyemangati, bahwa kanker bukan akhir dari segalanya, impian saya kedepan adalah saya ingin pasien kanker bukan hanya memiliki semangat untuk sembuh tapi juga memiliki semangat untuk hidup lebih baik bagi dirinya dan bagi orang lain yang kita cintai bersama Melianature Indonesia. I Have Cancer But Cancer doesnt Have Me. Salam Dahsyaat…!!!
Oleh : Aufamira Saefuloh
Linked Posts:
Kanker Bisa Membuat Keluarga BangkrutVideo Testimoni : Melia Propolis VS Bone Marrow Cancer | Mengobati Kanker Payudara | Mengobati Tumor Kandungan | Mengobati Tumor Otak
====================================================================
Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”

Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping. Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.
Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk)
2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral
Fungsi Propolis bagi manusia
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS
Apa Itu Propolis ? | Propolis Bagi Kesehatan | Propolis Untuk Masalah Jantung | Propolis Stop Cuci Darah gagal Ginjal | Propolis Gagalkan Amputasi Diabetes

Tidak ada komentar: